Assalamu'alaikum, Selamat Datang di Blog Resmi DPC PKS Beringin Deli Serdang - Provinsi Sumatera Utara. www.pks-beringin.blogspot.com. Jika ada pertanyaan dan saran harap di kirimkan ke Email DPC PKS Beringin di.. pks.beringin.deliserdang@gmail.com

Selasa, 03 Januari 2012

Selasa, 03 Januari 2012

Hidayat Nurwahid: Dahlan Iskan Capres Potensial, Harus Istiqomah


Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nurwahid punya penilaian tersendiri tentang sosok Dahlan Iskan. Meneg BUMN ini dipandangnya sebagai salah satu kandidat capres porensial.
“Saya dukung Pak Dahlan Iskan jadi capres,” ujar Hidayat kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (30/12/2011).
Dalam pandangan Hidayat, Dahlan adalah sosok dengan track record bagus. Dahlan telah berhasil menunjukkan kinerja yang baik selama menjadi menteri.
“Beliau salah satu tokoh yang bagus track recordnya, sangat terukur, beliau sukses di PLN dengan membuat jaringan luas dan kemudian beliau di BUMN sangat bagus,” puji Hidayat.
Namun Hidayat berharap Dahlan Iskan tidak terpancing isu politik. Sampai dia didaulat menjadi capres atau cawapres dalam pemilu 2014.
“Tapi saya minta Pak Dahlan Istiqomah, tetap bekerja dengan baik, jangan terpancing isu capres atau cawapres,” tandasnya
 
Posted By : PKS BERINGIN DS

 

"Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Sebelumnya Meminta Maaf, Apabila ada Kesalahan dan Kekhilafan dalam Menyajikan Informasi Serta terdapat Link-Link yang belum Aktif". Jazzaakallah Khairan Katsiran, Assalamu'alaikum Wr, Wb. ^_^

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates