Assalamu'alaikum, Selamat Datang di Blog Resmi DPC PKS Beringin Deli Serdang - Provinsi Sumatera Utara. www.pks-beringin.blogspot.com. Jika ada pertanyaan dan saran harap di kirimkan ke Email DPC PKS Beringin di.. pks.beringin.deliserdang@gmail.com

Rabu, 27 Juni 2012

Rabu, 27 Juni 2012

Jama'ah Dakwah Salafi Dukung Penuh Morsi Jadi Presiden



MESIR.(voa-islam.com) – Senin kemarin, 25 Juni 2012, dakwah salafi mengucapkan selamat kepada presiden yang terpilih, Dr Muhammad Morsi, dan rakyat Mesir atas kemenangan yang telah diraih kandidat gerakan Islam dan revolusi. Jama’ah tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah memberikan afiliasinya, baik secara pemikiran maupun pergerakan, dan bersatu untuk mensukseskan kemenangan sang kandidat revolusi.
Dalam pernyataan resmi yang disampaikan oleh jama’ah dakwah salafi, mereka mengucapkan rasa terima kasih kepada Dr Morsi, partai keadilan kebebasan dan ikhwanul muslimin yang telah segera menyelesaikan janji mereka, yaitu pengunduran diri Morsi dari jama’ah dan partai agar ia menjadi pemimpin bagi seluruh rakyat Mesir.
Jama’ah dakwah salafi menyerukan kepada presiden Mesir, Morsi, agar  meletakkan prioritas utamanya adalah menuntaskan  rekonsoliasi nasional, membuat kemajuan yang nyata dalam dokumen-dokumen dibidang “Keamanan, bahan bakar dan sandang pangan”. Pada penutupan pernyataan tersebut, jama’ah menegaskan bahwa dukungan dan bantuan mereka selalu menyertai Morsi dalam kebenaran.

Posted By ; PKS Beringin DS

 

"Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Sebelumnya Meminta Maaf, Apabila ada Kesalahan dan Kekhilafan dalam Menyajikan Informasi Serta terdapat Link-Link yang belum Aktif". Jazzaakallah Khairan Katsiran, Assalamu'alaikum Wr, Wb. ^_^

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates