Assalamu'alaikum, Selamat Datang di Blog Resmi DPC PKS Beringin Deli Serdang - Provinsi Sumatera Utara. www.pks-beringin.blogspot.com. Jika ada pertanyaan dan saran harap di kirimkan ke Email DPC PKS Beringin di.. pks.beringin.deliserdang@gmail.com

Jumat, 24 Juni 2011

Jumat, 24 Juni 2011

Anis Matta: Minta PKS Dekati Adang Jemput Nunun, KPK Lucu



Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan pendekatan kepada Adang Daradjatun agar membujuk istrinya, Nunun Nurbaetie, untuk kembali ke Indonesia. Sekjen DPP PKS, Anis Matta, menganggap permintaan KPK itu lucu.
 “Ini permintaan yang lucu,” kata Anis di Istana Negara, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Kamis (23/6/2011).
Wakil Ketua DPR ini mengatakan, harusnya yang proaktif meminta agar Nunun pulang ke Indonesia adalah KPK. Sebab komisi antikorupsi tersebut yang berkepentingan. “Itu kewajiban KPK untuk memulangkan Nunun,” elak Anis.
Dia mengatakan, PKS sama sekali tidak punya urusan untuk mengembalikan Nunun ke Indonesia. “Tidak ada urusannya dengan PKS,” ujarnya.
Sebelumnya, KPK terus menggunakan pendekatan halus agar bisa mendapatkan Nunun Nurbaetie. KPK berharap PKS bisa membujuk Adang Daradjatun untuk menyerahkan Nunun.
“Akan lebih bagus kalau PKS proaktif meminta Pak Adang menyerahkan istrinya, kan katanya partai yang punya semboyan partai peduli,” kata Ketua KPK, Busryo Muqoddas di kantornya pagi tadi.

Posted By : PKS-Beringin DS

 

"Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Sebelumnya Meminta Maaf, Apabila ada Kesalahan dan Kekhilafan dalam Menyajikan Informasi Serta terdapat Link-Link yang belum Aktif". Jazzaakallah Khairan Katsiran, Assalamu'alaikum Wr, Wb. ^_^

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates