Assalamu'alaikum, Selamat Datang di Blog Resmi DPC PKS Beringin Deli Serdang - Provinsi Sumatera Utara. www.pks-beringin.blogspot.com. Jika ada pertanyaan dan saran harap di kirimkan ke Email DPC PKS Beringin di.. pks.beringin.deliserdang@gmail.com

Rabu, 22 Juni 2011

Rabu, 22 Juni 2011

Antara KPK dan Keinginanku



• Kalau kapasitas negara rendah, maka negara ingin diberi diskresi* untuk mengambil jalan pintas yg mudah. Tidak peduli Hak rakyat.
• Saya hampir sampai kesimpulan adalah dosa para pimpinan #KPK sehingga korupsi berlanjut marak karena #KPK melemahkan sistem.
• Jika memakai UU 30/2002 untuk memberantas korupsi, harusnya maksimal 2 tahun korupsi sirna dari bumi pertiwi. Ini sdh 9 thn. #KPK
• Alangkah mubazirnya waktu kita untuk menonton pertunjukan yg tidak berguna, habiskan waktu dan tenaga hanya sandiwara. #KPK
• Hati2 saya tidak kritik #KPK, ia adalah produk DPR yang luar biasa. Tapi jatuh ke tangan orang yang salah.
• Jika #KPK mau diselamatkan, kali ini komisi 3 gak boleh salah, kita harus mencari orang kerja yg visioner, bukan artis sinetron.
• DICARI: Putra/i Indonesia yg dalam 2 tahun bisa berantas korupsi dangan UU no. 30/2002. Saya akan pilih dia. #KPK
• Aku ingin hentikan bangsaku dari menertawakan diri dan menganggap diri nista. #Keinginanku
• Aku ingin rukunkan hati bangsaku agar mereka mulai melihat alasan bersama menjadi Indonesia ini. #Keinginanku
• Aku akan hentikan kekacauan sistem sehingga semua menjadi jelas dan kepastian ada di mana-mana. #Keinginanku

 

"Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Sebelumnya Meminta Maaf, Apabila ada Kesalahan dan Kekhilafan dalam Menyajikan Informasi Serta terdapat Link-Link yang belum Aktif". Jazzaakallah Khairan Katsiran, Assalamu'alaikum Wr, Wb. ^_^

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates