Assalamu'alaikum, Selamat Datang di Blog Resmi DPC PKS Beringin Deli Serdang - Provinsi Sumatera Utara. www.pks-beringin.blogspot.com. Jika ada pertanyaan dan saran harap di kirimkan ke Email DPC PKS Beringin di.. pks.beringin.deliserdang@gmail.com

Rabu, 21 September 2011

Rabu, 21 September 2011

Hidayat: ASEAN bukan Jajahan Inggris, Bahasa Indonesia Harus Jadi Bahasa Resmi



Keinginan agar Bahasa Indonesia menjadi bahasa pendamping dalam sidang-sidang di Asean Inter Parliamentary Assembly dan bahasa resmi ASEAN sudah menjadi tekad delegasi parlemen Indonesia dalam sidang AIPA ke-32 di Kamboja hari ini.
Ketua Badan Kerjasama Antar Parlemen DPR, Hidayat Nur Wahid menegaskan delegasi Indonesia akan melobi semua peserta untuk menyampaikan alasan kenapa bahasa Indonesia harus jadi bahasa resmi ASEAN.
“Kita tegaskan bahwa kita tidak menolak bahasa Inggris, tapi kita juga tidak bisa merendahkan bahasa Indonesia. ASEAN bukan jajahan Inggris, ASEAN adalah sendiri,” tegasnya.
“Dalam konteks negara ASEAN pun nggak ada satupun negara yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa resmi, ” tegasnya lagi, lewat keterangan pers yang diterima Rakyat Merdeka Online siang tadi.
 
Posted By : PKS Beringin DS

 

"Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Sebelumnya Meminta Maaf, Apabila ada Kesalahan dan Kekhilafan dalam Menyajikan Informasi Serta terdapat Link-Link yang belum Aktif". Jazzaakallah Khairan Katsiran, Assalamu'alaikum Wr, Wb. ^_^

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates