Assalamu'alaikum, Selamat Datang di Blog Resmi DPC PKS Beringin Deli Serdang - Provinsi Sumatera Utara. www.pks-beringin.blogspot.com. Jika ada pertanyaan dan saran harap di kirimkan ke Email DPC PKS Beringin di.. pks.beringin.deliserdang@gmail.com

Rabu, 21 September 2011

Rabu, 21 September 2011

PKS Merasa Tak Ada Guna Klarifikasi Tamsil Linrung







Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak akan mengklarifikasi kadernya, Tamsil Linrung, terkait dugaan keterlibatan kasus suap di Kemenakertrans. Menurut Sekjen DPP PKS Anis Matta, pemeriksaan terhadap wakil ketua Badan Anggaran DPR itu tidak ada gunanya.
“Selama ini kalau kasus begini, kalau kita klarifikasi internal gunanya apa?” kata Anis di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (20/9/2011).
Menurut Anis, kasus dugaan suap di Kemenakertrans sudah merupakan perkara hukum, bukan wilayah partai.
“Jadi proses saja. Menurut saya, dalam hal-hal seperti ini serahkkan saja pada mekanisme hukum yang ada. Karena kalau kita bilang klarifikasi, itu belajar dari kasus-kasus lain, partai mengklarifikasi, terus ada temuan kan nggak ada gunanya. Klarifikasi ini tak punya kekuatan hukum,” ujar wakil ketua DPR ini.
Anis menambahkan, orang yang disebut-sebut terlibat kasus hukum di DPR ini banyak.
“Sepanjang tidak ada bukti, kita percaya saja pada kader kita. Itu saja masalahnya. Kalau ada bukti dia bersalah, baru kami percaya,” terangnya.
Menurut Anis, mungkin saja ada politisasi terkait dugaan keterlibatan Tamsil.
“Tapi itu sudah tidak penting buat PKS. Kita prinsipnya percaya pada kader sampai dia terbukti dia bersalah,” tutupnya.

Posted By : PKS Beringin DS

 

"Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Sebelumnya Meminta Maaf, Apabila ada Kesalahan dan Kekhilafan dalam Menyajikan Informasi Serta terdapat Link-Link yang belum Aktif". Jazzaakallah Khairan Katsiran, Assalamu'alaikum Wr, Wb. ^_^

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates