Assalamu'alaikum, Selamat Datang di Blog Resmi DPC PKS Beringin Deli Serdang - Provinsi Sumatera Utara. www.pks-beringin.blogspot.com. Jika ada pertanyaan dan saran harap di kirimkan ke Email DPC PKS Beringin di.. pks.beringin.deliserdang@gmail.com

Kamis, 06 Oktober 2011

Kamis, 06 Oktober 2011

PKS: Pernyataan Fahri Pecut KPK Agar Kerja Lebih Baik Lagi


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan pernyataan kontroversial Fahri Hamzah hanya pendapat pribadi. Pendapat pribadi itu semata-mata agar KPK bekerja lebih baik lagi.
“Pernyataan saudara Fahri Hamzah dalam rangka kecintaannya yang sangat mendalam terhadap pemberantasan korupsi. Jadi hanya untuk melecut agar KPK bekerja lebih baik lagi,” kata Ketua Fraksi PKS DPR Mustafa Kamal saat dihubungi detikcom, Kamis (6/10/2011).
Sehingga PKS tidak akan memberi Wakil Ketua Komisi III itu sanksi. Menurutnya kritik tajam Fahri diterima sebagai bagian dari demokrasi.
“Beliau (Fahri) mengatakan pernyataan itu kapasitasnya sebagai anggota legislatif, Wakil Ketua Komisi III. Jadi ya itu dinamika internal dari hasil pengawasannya di Komisi III, pendapat pribadi berkeyakinan akademis,” ujarnya.
Teguran pada kader, lanjut Mustafa, tetap harus sesuai tata tertib partai. Teguran diberikan oleh Dewan Syariah bila dirasa perlu diberikan teguran. Termasuk pernyataan Fahri mungkin bisa menjadi pertimbangan.
“Boleh lah ada tegur sapa itu biasa dalam demokrasi. Nanti dibicarakan di rapat pleno pimpinan termasuk Fahri mungkin salah satu yang akan dipertimbangkan,” imbuhnya.

Posted By : PKS BERINGIN DS

 

"Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Sebelumnya Meminta Maaf, Apabila ada Kesalahan dan Kekhilafan dalam Menyajikan Informasi Serta terdapat Link-Link yang belum Aktif". Jazzaakallah Khairan Katsiran, Assalamu'alaikum Wr, Wb. ^_^

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates