Assalamu'alaikum, Selamat Datang di Blog Resmi DPC PKS Beringin Deli Serdang - Provinsi Sumatera Utara. www.pks-beringin.blogspot.com. Jika ada pertanyaan dan saran harap di kirimkan ke Email DPC PKS Beringin di.. pks.beringin.deliserdang@gmail.com

Kamis, 06 Oktober 2011

Kamis, 06 Oktober 2011

PKS Tegaskan Masih Pro Pemberantasan Korupsi


Meski tengah berada dalam pernyataan kontroversial salah satu kadernya, Fahri Hamzah, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan partainya tetap mendukung pemberantasan korupsi di negeri ini. PKS menegaskan tak pernah berubah sikap tentang pemberantasan korupsi.
“Komitmen PKS tidak pernah berubah, kami tetap mendukung pemberantasan korupsi. Pernyataan Fahri hanya sebatas pengkritikan terhadap lembaganya,” kata Ketua Fraksi PKS DPR Mustafa Kamal kepada detikcom, Kamis (6/10/2011).
Mustafa pun tak merasa khawatir dengan opini publik terhadap pernyataan kader PKS yang berbeda. Menurutnya tak masalah selama substansi pemberantasan korupsi masih sama.
“Katakan PKS melawan arus, bisa saja sendirian tapi sendirian itu bukan berarti salah. Bisa kita pilah-pilah. Tidak perlu dimasukkan hati,” ujarnya.
Intinya, lanjut Mustafa, PKS sejalan dengan Fahri Hamzah mengenai soal pemberantasan korupsi. Pernyataan Wakil Ketua Komisi III DPR hanya pelecut agar KPK bekerja lebih baik lagi.
“Mari kita lihat, jangan larut pro kontra yang sifatnya lebih tidak substansial. Platform PKS tidak pernah bergeser dari pro pemberantasan korupsi,” tutupnya.



Posted By : PKS BERINGIN DS

 

"Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Sebelumnya Meminta Maaf, Apabila ada Kesalahan dan Kekhilafan dalam Menyajikan Informasi Serta terdapat Link-Link yang belum Aktif". Jazzaakallah Khairan Katsiran, Assalamu'alaikum Wr, Wb. ^_^

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates