Assalamu'alaikum, Selamat Datang di Blog Resmi DPC PKS Beringin Deli Serdang - Provinsi Sumatera Utara. www.pks-beringin.blogspot.com. Jika ada pertanyaan dan saran harap di kirimkan ke Email DPC PKS Beringin di.. pks.beringin.deliserdang@gmail.com

Rabu, 01 Februari 2012

Rabu, 01 Februari 2012

Mujahidah/Srikandi PKS Beringin DS

Mujahidah/Srikandi PKS Beringin Rapat Kerja menyusun strategi pemenangan dakwah khususnya di Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.
Rapat diadakan di Bumi Perkemahan Pramuka Sibolangit, tepatnya di Pasanggrahan PTPN 2, ditemani para suami. Disaat-saat rapat berlangsung para suami bakar ikan dan sate untuk menu makan malam.
 Berbagai kegiatan dilakukan, dimulai zikir bersama dilanjutkan rapat menyusun program, istirahat/tidur dan bangun untuk shalat tahajjud/qiyamullail, muhasabah dan diakhiri shalat subuh berjamaah.

  Srikandi  menikmati suasana alam












Usai melaksanakan program dan strategi kemenangan, rombongan Mujahidah/Srikandi Beringin melanjutkan kegiatan rihlah bersama keluarga besar DPC PKS Beringin ke area wisata alam water fall "Sipiso-piso" .
Water fall atau yang biasa disebut dengan bahasa urang awak "air terjun" yaitu wisata yang cukup menantang dan cukup memacu adrenaline. Bagi anda yang kurang sehat fisik nya terutama bagi yang takut pada ketinggian kami saran kan untuk tidak datang ke Sipiso-piso.
Pemandangan alam yang sangat indah ditambah atmosfir nya yang sejuk menambah kekaguman  dan kesyukuran kepada Allah, betapa nikmat keagungan dan kebesaran Illahi Rabbi
apabila dipandang kesebelah utara tampak keindahan Danau Toba, sebelah barat nya air terjun Sipiso-piso, sebelah timurnya kelihatan pegunungan bukit barisan serta dibgian selatan hamparan kebun sayur-sayuran penduduk sekitar nya. Ingin rasa nya kami, apalagi penulis tuk berlama-lama disana, namun tugas dan tanggung jawab kami menunggu di Beringin.
      Akhirnya pukul 14.30 wib kami sudahi saja  menikmati udara segar dan melihat lihat panorama alam di sekitar sipiso-piso yang sangat indah dari salah satu bagian terkecil ciptaan Allah., rombongan pulang melalui Kabupaten Karo di Kaban Jahe rombongan singgah dikebun jeruk milik warga Kaban Jahe tuk membeli jeruk sebagai oleh-oleh. Yang membuat asyik nya rombongan di bolehkan yuk memetik jeruk langsung dan makan jeruk sepuas nya dari dari kebun. Sungguh perjalanan Rihlah yang sangat mengasyikan, apalagi bagi anak-anak kami..
Semoga hal ini awal dari pembangkiatan semangat para mujahid/dah DPC PKS Beringin.
PKS Beringin semakin siap tuk memenangkan setiap kompetisi politik di negeri ini.
Allahuakbar........... 

 

"Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Sebelumnya Meminta Maaf, Apabila ada Kesalahan dan Kekhilafan dalam Menyajikan Informasi Serta terdapat Link-Link yang belum Aktif". Jazzaakallah Khairan Katsiran, Assalamu'alaikum Wr, Wb. ^_^

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates