Assalamu'alaikum, Selamat Datang di Blog Resmi DPC PKS Beringin Deli Serdang - Provinsi Sumatera Utara. www.pks-beringin.blogspot.com. Jika ada pertanyaan dan saran harap di kirimkan ke Email DPC PKS Beringin di.. pks.beringin.deliserdang@gmail.com

Selasa, 28 Februari 2012

Selasa, 28 Februari 2012

Lawan Bhatoegana, PKS: Tak Ada Kader di DPR yang Kena Kasus Korupsi


Jakarta Sutan Bhatoegana mengklaim Partai Demokrat (PD) sebagai partai yang antikorupsi. Wakil Ketua FPD itu menuding partai yang lain abu-abu. Tak pelak tudingan itu membuat PKS sedikit meradang. PKS meminta Bhatoegana melihat fakta yang ada, contoh kecil di DPR.

"Boleh saja mengklaim, tapi alhamdulillah, tak satupun dari PKS yang menjadi tersangka korupsi," jelas juru bicara PKS, Mardani Ali Sera, saat dimintai tanggapan, Selasa (28/2/2012).

Mardani enggan berpolemik lebih lanjut. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada publik untuk memberi penilaian soal klaim mengklaim partai antikorupsi.

"Silakan masyarakat yang menilai," jelasnya.

Mardani menegaskan sejauh ini, PKS masih tetap menjaga slogan sebagai partai yang bersih dan profesional. "Itu slogan hasil perjalanan panjang tarbiyah kami," jelasnya.

Sebelumnya Wakil Ketua Fraksi PD Sutan Bhatoegana masih yakin partainya layak memegang slogan partai antikorupsi, walau sejumlah kader PD terseret menjadi tersangka kasus korupsi.

"Yang jelas kami anti korupsi. Katakan tidak, katakan tidak pada korupsi, partai lain, mana ada? Abu-abu semua. Bahkan anak kandung sendiri kami serahkan proses hukum. Kadang-kadang memakan anak kandung sendiri, ada kader-kader kita yang potensial, yang muda. Seharusnya yang muda yang berkarya, ternyata kena juga tu barang, itulah yang saya katakan anak kandung," kata Sutan.

Hal ini disampaikan Sutan kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (28/2/2012).

Posted By : PKS Beringin DS

 

"Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Sebelumnya Meminta Maaf, Apabila ada Kesalahan dan Kekhilafan dalam Menyajikan Informasi Serta terdapat Link-Link yang belum Aktif". Jazzaakallah Khairan Katsiran, Assalamu'alaikum Wr, Wb. ^_^

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates