Assalamu'alaikum, Selamat Datang di Blog Resmi DPC PKS Beringin Deli Serdang - Provinsi Sumatera Utara. www.pks-beringin.blogspot.com. Jika ada pertanyaan dan saran harap di kirimkan ke Email DPC PKS Beringin di.. pks.beringin.deliserdang@gmail.com

Senin, 27 Februari 2012

Senin, 27 Februari 2012

Jeblok di Survei, PKS Tetap Percaya Diri Dipilih Masyarakat Kota


Jakarta.   PKS benar-benar jeblok dalam sejumlah survei yang dirilis sejumlah lembaga survei. Salah satunya dari Lembaga Survei Indonesia (LSI), di mana PKS hanya mendapat posisi kedua dari buncit setelah Partai Hanura.

Namun hasil survei itu tidak membuat PKS kecil hati. PKS tetap percaya diri bisa meraih sukses di 2014, masyarakat kota menjadi salah satu sasaran pemilih PKS.

"Masih sangat optimistis, karena penduduk perkotaan bisa melihat dengan jernih siapa yang berbuat, siapa yang sekadar kata," jelas politisi PKS Indra SH saat dikonfirmasi, Senin (27/2/2012).

Indra yang juga anggota Komisi III dan membidangi informasi publik di FPKS DPR ini menjelaskan, pada waktunya nanti pemilih di perkotaan akan memilih partainya. Pertimbangannya perjuangan PKS yang tetap pada jalur bersih, peduli, dan profesional.

"PKS masih banyak menang di pemilukada di perkotaan, itu bisa jadi tolok ukur. Jadi asumsi kalau survei PKS melemah di perkotaan patut dipertanyakan," jelasnya.

Salah satu kekurangan PKS, lanjut Indra, yakni belum bisa menyebarkan informasi positif terkait prestasi yang pernah diraih partainya untuk rakyat.

"Publik nanti akan melihatnya, tentu PKS perlu kerja keras untuk mempublikasikannya," terang Indra.

Pada 1-12 Februari 2012, Lembaga Survei Indonesia (LSI) menggelar survei dengan metode pengambilan responden multistage random sampling dari 33 provinsi dan menjaring 2.050 orang. Dengan metode wawancara tatap muka, pada pertanyaan bila Pileg anggota DPR dilakukan pada Februari 2012, dari 38 pilihan partai dan lainnya (merujuk jumlah parpol pada Pileg 2009), maka hasilnya menurut persentase adalah:

1. Golkar 15,5 persen
2. PD 13,7 persen
3. PDIP 13,6 persen
4. Gerindra 4,9 persen
5. PPP 4,9 persen
6. PKB 4,6 persen
7. PAN 4,1 persen
8. PKS 3,7 persen
9. Hanura 1,2 persen
10. Lainnya 5,1
11. Belum tahu 28,9 persen

"Posisi 1-3 masih dipegang kekuatan lama. Yang menarik, PD mengalami penurunan elektabilitas signifikan dari Pemilu 2009 dari 21 persen menjadi 13,7 persen," ujar peneliti LSI Burhanudin Muhtadi dalam jumpa pers di Kantor LSI, Jalan Lembang Terusan, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/2/2012).
Benarkah  demikian ?.
Mari kita buktikan, bahwa kita mampu memenangkan Pemilu 2014..!
Allahuakbar....

Sumber : detiknews.com

Posted By : PKS Beringin DS
Bekerja Untuk Kejayaan Indonesia adalah Ibadah

 

"Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Sebelumnya Meminta Maaf, Apabila ada Kesalahan dan Kekhilafan dalam Menyajikan Informasi Serta terdapat Link-Link yang belum Aktif". Jazzaakallah Khairan Katsiran, Assalamu'alaikum Wr, Wb. ^_^

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates