Assalamu'alaikum, Selamat Datang di Blog Resmi DPC PKS Beringin Deli Serdang - Provinsi Sumatera Utara. www.pks-beringin.blogspot.com. Jika ada pertanyaan dan saran harap di kirimkan ke Email DPC PKS Beringin di.. pks.beringin.deliserdang@gmail.com

Selasa, 23 Oktober 2012

Selasa, 23 Oktober 2012

Silaturahim DPC PKS BERINGIN

Jum'at 19 oktober 2012 adalah jadwal Silaturahim DPC-DPC PKS se Cada 4 PKS Deli Serdang. tak terkecuali di DPC PKS Beringin. adapun target dan sasaran tokoh yang harus dikunjungi pada periode ini  adalah ustz/zah atau guru (pendidik)

Jauh sebelum jatuh hari nya,senin 15 Oktober  Mulyadi Ketua DPC PKS Beringin sudah menghubungi Ustaz Ahmad Sukri di Desa Tumpatan melalui telepon selular nya.
Bak kata pepatah, ‘pucuk di cint, ulampun tba”. Gayung bersambut, rencana silaturahim ke rumah ustaz Ahmad Sukri yang di beritahukan via hp tersebut disanbut baik oleh yang dituju.
                Tidak seperti hari sebelumnya, malam itu atmosfer nya  cukup bersahabat, langit penuh dengan taburan bintang-bintang. Ba’da sholat Isya team Silaturahim terdiri dari 3 orang yaitu pak Mulyadi , akh Koko Kurniawan dan Asvet Tarigan yang biasa di panggil dengan sebutan Yahya Ayyash berangkat ke rumah yang dituju. Dengan senyum hangat ustaz  Ahmad Sukri mempersilakan kami masuk kediaman nya. Malam itu kami berbincang bincang tentang hal :
1.       Maret 2013 Pelaksanaan Pemilu Kada Gubernur Sumatera Utara yang dalam ini PKS  SUMUT mengusung  H.Gatot Pujo Nugroho  ST.
2.       Beberapa  bulan setelah itu Oktober 2013 ada Pemilu Kada Bupati Deli Serdang
3.       April 2014 Pemilu Legislatif
4.       Juli 2014 PilPres
Dari 4 rangkaian moment besar tersebut tentu nya penyelenggara di kecamatan  (PPK), yang mana pada masa lalu ustaz Ahmad Sukri termasuk salah satu anggota PPK Beringin.
Namun kali ini , dengan alas an usia dan keshata beliau tidak mencalonkan diri lagi jadi anggota PPK, melain kan beliau akan coba masuk jadi Panwas aja. “Tolong dengar-dengarin ya, kapan panwas akan di bentuk”begitu beliau berpesan.
Dari kunjungan tersebut tentu nya kami sebagai orang muda dan masih hijau dari pengalaman minta saran dan kritikan  dari sang ustaz atas kami khusus nya dan PKS umum nya.                                                   

                ‘Selama  kalian ketahui bahwa saya ini kan pendukung PKS dari dulu-dulu nya, dan saya sangat senang dengan cara kerja PKS, apalagi sekarang, lihat tu Hidayat Nur Wahid Ketuba Fraksi sekarang, seperti nya beliau sudah menginfaqkan harta dan jiwa nya untuk rakyat. Dan saya berharap di Deli Serdang ini bisa demikian. Waktu kalian tinggal 1,5 tahun lagi, sampaikan kepada fraksi , buat manuver-manuver politik agar PKS semakin dikenal di masyarakat, saya tau cara kerja kalian berdasarkan hukum , ini boleh apa ga? Itu semua ada kajian nya, maka nya tidak akan di jumpai ada kader yang korupsi” tapi sebagai partai politik, kebijakan , manuver itu perlu. Apalagi kalian punya wakil ketua DPRD yang tinggal di lingkungan ini. Sesekali perlu pukul meja untuk menyatakan ketidak setujuan terhadap kebijakan yang tidak pro rakyat. Biar mereka tau bahwa ustaz juga bisa marah. Itu saja. Saya yakin PKS akan makin di kenal dan di segani di Deli Serdang ini, sebagaimana hal nya di pusat” pungkas nya.
‘Dari kesemua  hal yang kita bicarakan saya masih dan mendukung PKS secara pribadi dan keluarga, pesan saya tolong kabari saya tentang Panwas, mungkin dengan cara begitu saya bisa pantau kecurangan-kecurangan di lapangan.’ Tutup nya.
Begitu besar dukungan beliau terhadap partai dakwah ini, sebagai mana yang diperlihatkan nya selama ini. Bagaimana dengana anda.?

Posted By : PKS Beringin DS

 

"Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Sebelumnya Meminta Maaf, Apabila ada Kesalahan dan Kekhilafan dalam Menyajikan Informasi Serta terdapat Link-Link yang belum Aktif". Jazzaakallah Khairan Katsiran, Assalamu'alaikum Wr, Wb. ^_^

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates