Assalamu'alaikum, Selamat Datang di Blog Resmi DPC PKS Beringin Deli Serdang - Provinsi Sumatera Utara. www.pks-beringin.blogspot.com. Jika ada pertanyaan dan saran harap di kirimkan ke Email DPC PKS Beringin di.. pks.beringin.deliserdang@gmail.com

Kamis, 07 Februari 2013

Kamis, 07 Februari 2013

Anis Matta Akan Jadi Jurkam Ganteng

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pemilukada) Sumatera Utara bagi beberapa partai politik hanya sekadar pertarungan memenangkan calon Gubernur dan Wakilnya. Namun, Partai Keadilan Sejahtera menganggap Pemilukada yang berlangsung 7 Maret 2013 lebih dari sekadar pertarungan politik.

Partai berlambang bulan sabit kembar ini menganggap Pemilukada Sumut sebagai barometer atau alat ukur soliditas partai. Sehingga tak bisa dianggap enteng dan harus dimanajemen secara serius.
http://klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2013/02/01/146318/540x270/pendiri-pks-di-tangan-anis-matta-pks-bisa-gulung-tikar.jpg
Hal ini diungkapkan oleh Presiden PKS Muhammad Anis Matta usai pertandingan futsal bersahabatan melawan tim jurnalis Sumut di Village Futsal, Medan, Rabu (6/2). Sebagai bentuk keseriusannya, ia dan jajaran pengurus DPP lainnya akan 'turun gunung' untuk memenangkan calon yang mereka usung, Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi (Ganteng  No.5).

Bahkan ia pribadi siap menjadi juru kampanye (jurkam) pasangan cagib-cawagub nomor urut lima tersebut pada masa kampanye terbuka nanti.

"Pemilukada Gubernur Sumut sangat penting, jadi prioritas kami. Di sinilah salah satu barometer konsolidasi dan kesolidan PKS," kata Presiden PKS yang baru menjabat beberapa hari ini.

Anis mengakui, penahanan LHI tak terlalu banyak mempengaruhi pandangan kader dan utamanya masyarakat kepada PKS. Sehingga, Anis optimis pasangan Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi tetap akan leading di Sumatera Utara.

"Melihat antusiasme dan dukungan masyarakat  kepada PKS, saya optimis Gatot-Tengku Erry akan berjaya pada Pilkada 7 Maret mendatang," ujar mantan Sekjen PKS.

Tak sendirian, pada kampanye Ganteng nanti, Anis Matta juga akan membawa sejumlah fungsionaris DPP.
Saat ditanyai tentang pernyataan Presiden SBY yang menyerang Menteri Pertanian Suswono, Anis enggan mengomentarinya. Konsolidasi adalah fokus utamanya.

"Saya datang kemari bukan untuk mengomentari itu, saya hanya ingin fokus konsolidasi internal partai," jelasnya.

Anis Matta yang berada di Medan sejak kemarin mengakui kedatangannya untuk melakukan konsolidasi kader, setelah di lantik menjadi Presiden PKS  pekan lalu.
Medan menjadi kota kedua yang disambanginya setelah Bandung, Jawa Barat.
Konsolidasi kader yang dihelat di Santika, Selasa (5/2) kemarin dihadiri lebih kurang 4.000 kader dan simpatisan PKS. Konsolidasi kader dan temu tokoh, yang merupakan bagian dari roadshow ke beberapa daerah demi melakukan konsolidasi internal PKS.

Sumber : Tribun Medan

Posted By : PKS Beringin DS

 

"Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Sebelumnya Meminta Maaf, Apabila ada Kesalahan dan Kekhilafan dalam Menyajikan Informasi Serta terdapat Link-Link yang belum Aktif". Jazzaakallah Khairan Katsiran, Assalamu'alaikum Wr, Wb. ^_^

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates