Assalamu'alaikum, Selamat Datang di Blog Resmi DPC PKS Beringin Deli Serdang - Provinsi Sumatera Utara. www.pks-beringin.blogspot.com. Jika ada pertanyaan dan saran harap di kirimkan ke Email DPC PKS Beringin di.. pks.beringin.deliserdang@gmail.com

Kamis, 14 Februari 2013

Kamis, 14 Februari 2013

Warga Palas doakan Gatot


PALAS – Masyarakat penggarap perkebunan Trans Aliaga pada Perkebunan Inti Rakyat di Kecamatan Huta Raja Tinggi, Padang Lawas (Palas), mendoakan Pelaksana tugas Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho memimpin kembali provinsi itu lima tahun ke depan.
Hal ini terungkap saat silaturahim Plt Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho dengan warga Trans Aliaga di Pasar Ujung Batu 1 Kecamatan Huta Raja Tinggi, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara.

“Kami dari masyarakat menyambut kehadiran Gubernur dengan senang hati karena baru sekali ini kami dikunjungi. Mudah-mudahan bapak bisa kembali menjadi Gubernur Sumut kerana kami bertekad mendukung bapak,” kata Budiono, salah seorang warga Padang Lawas.

Dalam kesempatan itu, Budiono juga menyampaikan bahwa kehadiran gubernur juga sekaligus bisa melihat langsung jalan utama yang menjadi jalan satu satunya masuk ke Aliaga tersebut.



“Begitulah keadan jalan kami yang masih memprihatinkan. Mudah-mudah segera diperbaiki. Hidup kami memang bergantung pada jalan ini karena sebagai akses mengangkut hasil bumi. Semoga gubernur berkenan membantu membangun jalan yang memprihatinkan ini,” katanya, kemarin.

Sementara Gatot Pujo dalam kesempatan itu mengatakan sarana infrastruktur adalah penting karena jalan yang mulus akan memotivasi untuk bekerja dan belajar.

“Jalan yang baik akan memotivasi kita untuk lebih giat belajar bagi anak-anak di sini dan juga akses yang lancar sehingga tentu hasil panen akan lebih maksimal untuk dibawa,” katanya.


Perhatian Pemrov Sumut untuk infrastruktur sangat besar terbukti mengalokasikan bantuan daerah bawahan dari APBD Provinsi untuk ke Kabupaten Palas cukup besar yakni mencapai Rp50,8 milliar.

“Bantuan daerah bawahan sebesar itu kemana diarahkan, itu tanggungjawab bupati dan pertemuan ini merupakan informasi dan catatan bagi saya untuk kemudian bertanya pada bupati apakah sudah dialokasikan untuk pembangunan jalan ini,” katanya.

Sumber : Waspada Online

Posted By : PKS Beringin DS

 

"Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Sebelumnya Meminta Maaf, Apabila ada Kesalahan dan Kekhilafan dalam Menyajikan Informasi Serta terdapat Link-Link yang belum Aktif". Jazzaakallah Khairan Katsiran, Assalamu'alaikum Wr, Wb. ^_^

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates