Assalamu'alaikum, Selamat Datang di Blog Resmi DPC PKS Beringin Deli Serdang - Provinsi Sumatera Utara. www.pks-beringin.blogspot.com. Jika ada pertanyaan dan saran harap di kirimkan ke Email DPC PKS Beringin di.. pks.beringin.deliserdang@gmail.com

Jumat, 01 Februari 2013

Jumat, 01 Februari 2013

Berurai Air Mata Anis Mata



Presiden PKS, Anis Matta
JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, berurai air mata saat menyampaikan orasi politiknya, pasca Majelis Syuro memilihnya sebagai pengganti Luthfi Hasan Ishaaq.

Tak hanya Anis, puluhan kader yang berada turut serta dalam konferensi pers di DPP PKS Jalan TB Simatupang Jakarta Selatan juga meneteskan air mata. Tak terkecuali Mantan Presiden PKS, Hidayat Nurwahid.

Dalam orasi politiknya, Anis mengatakan bahwa seluruh kader PKS mencintai Luthfi Hasan Ishaaq kendati tengah tersandung kasus dugaan suap impor daging.

"Saya ucapkan penghargaan kepada saudaraku Luthfi Hasan Ishaaq saya mencintainya, seluruh kader mencintai dia, kita semua ridho," ujar Anis yang sesekali mengutip ayat suci Alquran.

Anis menegaskan, bahwa partainya tidak akan terhenti hanya karena persoalan kasus tersebut. Bahkan, lanjutnya, hal ini akan menjadi momentum bagi PKS untuk membenahi diri. Dia tak akan membiarkan pihak lain untuk menghancurkan partai ini.

"Menurut saya peristiwa besar ini, Insya Allah akan menjadi hentakan sejarah membangunkan macan tidur PKS. Saya mengisyaratkan bahwa ini momentum pembenahan diri dan kebangkitan PKS," tuturnya.

 
Sumber : okezone.com

Posted By : PKS Beringin DS

 

"Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Sebelumnya Meminta Maaf, Apabila ada Kesalahan dan Kekhilafan dalam Menyajikan Informasi Serta terdapat Link-Link yang belum Aktif". Jazzaakallah Khairan Katsiran, Assalamu'alaikum Wr, Wb. ^_^

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates