Assalamu'alaikum, Selamat Datang di Blog Resmi DPC PKS Beringin Deli Serdang - Provinsi Sumatera Utara. www.pks-beringin.blogspot.com. Jika ada pertanyaan dan saran harap di kirimkan ke Email DPC PKS Beringin di.. pks.beringin.deliserdang@gmail.com

Kamis, 07 Februari 2013

Kamis, 07 Februari 2013

Gatot Harap Gerakan Posyandu Kembali Giat


 
TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Generasi muda yang sehat dan kuat merupakan modal bagi kemajuan Sumatera Utara. Plt Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho meminta agar dinas terkait kembali menyemarakkan kembali kegiatan posyandu di tengah masyarakat.

"Saya berharap gerakan posyandu semakin ditingkatkan lagi agar generasi muda kuat dan sehat. Di pundak mereka nanti pembangunan negeri ini berada, ujar Gatot, saat peletakan batu pertama pembangunan RSUD Barus, Kab Tapanuli Tengah, Selasa (5/2/2013) kemarin.

Gatot merasa kegiatan Posyandu penting karena disanalah warga dapat mengetahui perkembangan buah hatinya secara terukur dan teratur. Dari kegiatan posyandu juga pemerintah setempat dapat  diketahui apabila ada status penting yang harus segera ditangani seperti bila ada gizi buruk.

"Tindakan pencegahan akan dapat mengurangi risiko bahaya terhadap perkembangan anak-anak di negeri ini. Saya harapkan posyandu digiatkan dengan mengajak masyarakat terlbat aktif," ajaknya.
Di dalam acara peletakan batu pertama pendirian RSUD Barus, di Tapteng, Gatot berkesempatan memberikan imunisasi kepada beberapa balita. Ia bersyukur para orang tua di Sumut punya kepedulian tinggi terhadap kesehatan balita mereka.

Sumber : Tribun Medan

Posted By : PKS Beringin DS

 

"Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Sebelumnya Meminta Maaf, Apabila ada Kesalahan dan Kekhilafan dalam Menyajikan Informasi Serta terdapat Link-Link yang belum Aktif". Jazzaakallah Khairan Katsiran, Assalamu'alaikum Wr, Wb. ^_^

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates