Assalamu'alaikum, Selamat Datang di Blog Resmi DPC PKS Beringin Deli Serdang - Provinsi Sumatera Utara. www.pks-beringin.blogspot.com. Jika ada pertanyaan dan saran harap di kirimkan ke Email DPC PKS Beringin di.. pks.beringin.deliserdang@gmail.com

Senin, 24 September 2012

Senin, 24 September 2012

Koran ABC Spanyol: Islam Sudah Menguasai Setengah Dunia




Koran harian ABC terbitan Spanyol memberitakan, bahwa gelombang kemarahan yang meledak di dunia Arab dan negari-negari muslim menunjukkan bahwa Islam telah menyebar menguasai sebagian besar wilayah dunia.

Dalam situsnya, ABC menaikkan tulisan berjudul "Umat Islam sudah menguasai setengah dunia.". Dijelaskan dalam artikel tersebut, bagaimana dunia saat ini menyaksikan gelombang protes terhadap film buatan Amerika-Israel yang menghina Rasulullah Saw. dan Islam.
Aksi protes yang merata ini mengabarkan kepada dunia bagaimana penyebaran umat Islam sudah sangat luas. Dan ini diperkirakan dapat membuat Islamophobia menjadi meningkat di beberapa negara barat dikarenakan ketakutan meluasnya penyebaran Islam.

Dijelaskan pula dalam artikel tersebut bahwa kunjungan Paus Benedektus XVI ke Lebanon ternyata tidak memberikan efek apapun terhadap gelombang protes terhadap film kontroversial itu di Timur Tengah. Paus datang ke Lebanon dalam rangka kampanye tentang pentingnya hidup damai antara umat Kristiani dan Muslim. (alamatonline)

Posted By : PKS Beringin DS

 

"Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Sebelumnya Meminta Maaf, Apabila ada Kesalahan dan Kekhilafan dalam Menyajikan Informasi Serta terdapat Link-Link yang belum Aktif". Jazzaakallah Khairan Katsiran, Assalamu'alaikum Wr, Wb. ^_^

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates