Assalamu'alaikum, Selamat Datang di Blog Resmi DPC PKS Beringin Deli Serdang - Provinsi Sumatera Utara. www.pks-beringin.blogspot.com. Jika ada pertanyaan dan saran harap di kirimkan ke Email DPC PKS Beringin di.. pks.beringin.deliserdang@gmail.com

Minggu, 06 Januari 2013

Minggu, 06 Januari 2013

Ganteng Bantu Warga Kampung Aur dari Bencana Banjir


MEDAN - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan hal wajar dalam perpolitikan di negeri ini. Jika ada warga yang terkena musibah seperti banjir pasangan calon berlomba-lomba mencari perhatian  masyarakat.

Mencari perhatian bukan karena menjelang Pemilukada saja, akan tetapi karena nilai kemanusiaan dalam rangka  membantu dan meringankan warga yang terkena banjir, walaupun sering kita dengar suara miring seperti sebutan ‘cari muka’ itu terlihat dari pasangan nomor urut 5 Gatot Pujo Nogroho-Tengku Erry Nuryadi yang membuat posko bantuan di Lingkungan IV, Kelurahan Kampung Aur, Kecamatan Medan Maimun yang terkena banjir, sejak Kamis malam sekitar pukul 22.00 WIB sampai Jumat (4/12) petang tadi.

Berdasarkan pantauan Waspada Online, posko bantuan yang  akrab dengan slogan 'Ganteng' ini sudah ada sejak tadi pagi  10:00 WIB hingga 15.38 WIB.

Informasi yang diterima Waspada Online Tim dari Ganteng memberikan sumbangan kepada warga yang terkena banjir berupa nasi bungkus dan uang untuk pembangunan mesjidjuga terkena banjir.

“Timnya Ganteng yang nomor 5 itu. Tadi memberikan nasi bungkus dan duit untuk mesjid tadi,” kata Nur Hasni kepada Waspada Online, hari ini.

Sementara itu, TS Utama Ganteng, Ari Sinambela mengatakan kalau pengadaan posko bantuan ini bukan karena menjelang Pemilukada tetapi karena kemanusiaan dalam rangka  membantu dan meringankan warga yang terkena banjir.

Jauh sebelum Pilkada atau tanpa Pilkada kami tetap berbuat, karena membantu sesama itu adalah ibadah.
Bisa anda batangkan bagaimana ketika rejadi Tsunami di Aceh, apakah ketika itu perbuatan kami di sebut cari muka atau kamanye? Hanya saja karena ini menjelang Pilkada orang menafsirkan nya macam-macam, bahkan tak jarang sering keluar kalimat miring.

Bagi kami, berbuat baik itu adalah ibadah, ga mesti nunggu moment nya. Lakukan saja jika anda bisa." kata Ari Sinambela menyudahi.. 

Sumber : Waspada Online

Posted By :  PKS Beringin DS

 

"Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Sebelumnya Meminta Maaf, Apabila ada Kesalahan dan Kekhilafan dalam Menyajikan Informasi Serta terdapat Link-Link yang belum Aktif". Jazzaakallah Khairan Katsiran, Assalamu'alaikum Wr, Wb. ^_^

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates