Assalamu'alaikum, Selamat Datang di Blog Resmi DPC PKS Beringin Deli Serdang - Provinsi Sumatera Utara. www.pks-beringin.blogspot.com. Jika ada pertanyaan dan saran harap di kirimkan ke Email DPC PKS Beringin di.. pks.beringin.deliserdang@gmail.com

Senin, 14 Januari 2013

Senin, 14 Januari 2013

UUPA tak Jelas, Gubernur Aceh Minta Bantuan PKS

BANDA ACEH - Gubernur Aceh Zaini Abdullah meminta bantuan Partai Keadilan Sejahtera dapat menyelesaikan seluruh turunan Undang-undang Nomor 11 tentang Pemerintahan Aceh (UUPA) yang hingga saat ini belum seluruhnya direalisasi Pemerintih Pusat.

"Salah satu harapan yang kami sampaikan ke Presiden PKS adalah untuk segera menuntaskan semua turunan UUPA yang hingga kini masih belum diberikan oleh pemerintah untuk Aceh," katanya dihadapan Presiden PKS H Luthfi Hasan Ishaaq, kemarin.

Dijelaskannya, berbagai turunan UUPA yang belum diselesaikan dan diberikan untuk provinsi ujung paling barat Indonesia itu sangat dibutuhkan dalam mendukung pembangunan secara berkesinambungan.

"Kehadiran Peraturan Pemerintah (PP) dan Peraturan Presiden (Perpres) terhadap berbagai kewenangan yang diberikan untuk Aceh akan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi di masa mendatang," katanya.

Sementara itu Presiden PKS H Luthfi Hasan Ishaaq mengatakan ia akan berusaha dengan seluruh anggota parlemen partai tersebut yang ada di Senayan untuk merealisasikan seluruh turunan UUPA tersebut.

"Kami akan berupaya semaksimal mungkin dengan seluruh anggota parlemen yang ada agar seluruh turunan UUPA dapat diimplementasikan di provinsi ini," katanya.

Dalam kopi pagi dengan Gubernur Aceh juga hadir sejumlah anggota DPR asal Aceh seperti Raihan Iskandar, Nasir Djamil dan sejumlah pengurus partai seperti Ketua DPP wilayah Sumatera Chairul Anwar dan Ketua DPW PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin.

Kunjungan Presiden PKS ke provinsi berpenduduk sektar lima juta jiwa itu untuk menghadiri tablig akbar safari dakwah III wilayah sumatera yang ada di Aceh.

Sumber : Waspada Online

Posted By : PKS Beringin DS


 

"Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Sebelumnya Meminta Maaf, Apabila ada Kesalahan dan Kekhilafan dalam Menyajikan Informasi Serta terdapat Link-Link yang belum Aktif". Jazzaakallah Khairan Katsiran, Assalamu'alaikum Wr, Wb. ^_^

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates