Assalamu'alaikum, Selamat Datang di Blog Resmi DPC PKS Beringin Deli Serdang - Provinsi Sumatera Utara. www.pks-beringin.blogspot.com. Jika ada pertanyaan dan saran harap di kirimkan ke Email DPC PKS Beringin di.. pks.beringin.deliserdang@gmail.com

Kamis, 10 Januari 2013

Kamis, 10 Januari 2013

GANTENG, Menyambut Safari Dakwah PKS



MEDAN - Pasangan calon Gantong Pujonugroho dan Tengklu Erry Nuradi (‘Ganteng) akan menyambut rombongan Safari Dakwah Sumatera DPP  PKS ke-3 akan memasuki Kabupaten Labusel, Kamis (10/1) atau hari ini.
Iring-iringan sekitar 50 kendaraan roda empat dan bus berisi pengurus dan petinggi DPP PKS diperkirakan tiba di Kota Medan, Kamis (10/1) petang. Selama di Medan rombongan akan mengikuti dua agenda utama, yakni silaturahim tokoh di Hotel Grand Aston dan Tablig Akbar pada Jumat (11/1) di Istana Maimun, Medan.“Selain dua agenda utama itu para pengurus DPP PKS akan mengisi tablig dan khutbah Jumat di sejumlah Masjid Kota Medan,” ujar Ketua Panitia Safari Dakwah Sumatera DPW PKS Sumut, Taufik Hidayat.
Acara Tablig Akbar di Istana Maimun yang akan dihadiri 10.000 massa kader dan simpatisan PKS akan digelar sehabis salat Jumat. Bersamaan itu pula, sejak pagi akan digelar sejumlah acara lain di lokasi tersebut, antara lain pentas hiburan rakyat dan kenduri rakyat yang merupakan acara menikmati makanan sederhana dengan para pedagang kaki lima.
Menurut Taufik, acara Tablig Akabar itu akan dihadiri Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, Ketua Fraksi DPR Hidayat Nur Wahid, Menkominfo Tifatul Sembiring, Menteri Pertanian Suswono, dan pasangan calon usungan PKS, Gatot Pujo Nugroho dan Tengku  Erry Nuradi.
Acara safari Dakwah ini rutin dilakukan DPP PKS menjelang pelaksanaan Pemilu legislatif. “Selain tablig di kota-kota yang dilewati, misi kegiatan ini memanaskan mesin parpol menjelang Pemilu 2014,” ungkap Taufik.
Rombongan Safari Dakwah Sumatera DPP PKS ke-3 bergerak dari Padepokan Madani, Lembang, Bandung, Sabtu (5/1) lalu, dan mengawali rute Pulau Sumatera dari Provinsi Lampung. (rel)

Sumber : Sumut Pos

Posted By : PKS Beringin

 

"Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Sebelumnya Meminta Maaf, Apabila ada Kesalahan dan Kekhilafan dalam Menyajikan Informasi Serta terdapat Link-Link yang belum Aktif". Jazzaakallah Khairan Katsiran, Assalamu'alaikum Wr, Wb. ^_^

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates