Assalamu'alaikum, Selamat Datang di Blog Resmi DPC PKS Beringin Deli Serdang - Provinsi Sumatera Utara. www.pks-beringin.blogspot.com. Jika ada pertanyaan dan saran harap di kirimkan ke Email DPC PKS Beringin di.. pks.beringin.deliserdang@gmail.com

Selasa, 15 Januari 2013

Selasa, 15 Januari 2013

Subuh Keliling Gatot di Kisaran Turun Ke Pasar Di Traktir Taufan

KISARAN  – Sungguh diluar dugaan,Plt Gubsu H Gatot Pujo Nugroho dalam kunjungan kerjanya ke Kisaran, Kabupaten Asahan, Kamis (10/1) pagi usai menyampaikan tausyiah usai Salat Subuh di Masjid Agung, ia menyempatkan diri bercanda dengan pedagang di pasar tradisional bakti, Kisaran,
Kunjungan mendadak ini salah satunya untuk mendengarkan masukan juga keluh kesah para pedagang, juga para abang becak yang biasa mangkal di pasar tradisional tersebut.

PANCUNG: Gatot Pujo Nugroho saat menikmati kue pancung  Pasar Kisaran//for sumut pos
for sumut pos
PANCUNG: Gatot Pujo Nugroho saat menikmati kue pancung di Pasar Kisaran
 
Saat melihat pedagang kue pancung yang menjajakan dagangannya dengan sebuah sepeda, Gatot langsung mencomot dan memakan sepotong kue.
“Wah enak Pak,” kata Gatot sambil mempersilahkan Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang, yang juga turut mendampinginya untuk mencoba sepotong kue pancung tersebut.
Tidak hanya Taufan Gama Simatupang yang mencoba kue itu, rombongan lainnya juga turut mencicipi kue yang terbuat dari tepung gandum tersebut. Hanya dalam sekejap, jajanan tradisional tersebut langsung ludes diborong.
Namun ada hal yang menggelikan terjadi saat Gatot akan membayar jajanan yang sudah dimakan tersebut.  Ahmad, pedagang kue pancung tersebut menolak uang yang disodorkan Gatot, karena semuanya sudah dibayar Taufan Gama.

Sumber : Sumut Pos

Posted By : PKS Beringin DS

 

"Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Sebelumnya Meminta Maaf, Apabila ada Kesalahan dan Kekhilafan dalam Menyajikan Informasi Serta terdapat Link-Link yang belum Aktif". Jazzaakallah Khairan Katsiran, Assalamu'alaikum Wr, Wb. ^_^

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates