Assalamu'alaikum, Selamat Datang di Blog Resmi DPC PKS Beringin Deli Serdang - Provinsi Sumatera Utara. www.pks-beringin.blogspot.com. Jika ada pertanyaan dan saran harap di kirimkan ke Email DPC PKS Beringin di.. pks.beringin.deliserdang@gmail.com

Selasa, 20 Maret 2012

Selasa, 20 Maret 2012

3 Modal Hidayat untuk Lawan Foke & Jokowi


PKS mantap mengusung Hidayat Nurwahid dan Didik J Rachbini. PKS pun yakin figur Hidayat bisa mengalahkan sosok Fauzi Bowo yang digadang Partai Demokrat (PD) dan Joko Widodo atau Jokowi yang diusung PDIP-Gerindra.
“Pertama, figur Hidayat yang berkarakter dan terbukti laku dijual. Kedua, jaringan struktur di DKI yang sudah sampai ke koordinator RW. Ketiga, semangat. Kader di DKI akan turun semua,” jelas juru bicara PKS, Mardani, saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (20/3/2012).
Selain sosok Hidayat, PKS juga yakin dengan sang pendamping, Didik J Rachbini. Kapasitasnya sebagai ekonom bisa diandalkan untuk membangun perekonomian Jakarta.
“Kita ingin indikator ekonomi Jakarta, khususnya masalah pekerja informal, UMKM dan pelaku bisnis merasakan PKS bisnis friendly,” jelasnya.
Figur Didik diyakini bisa mem-back up dan memberi dukungan untuk bisnis friendly di Jakarta. “Kita yakin itu,” tuturnya.
Ada 6 pasang kontestan yang akan berlaga di DKI Jakarta. Hidayat-Didik diusung PKS, Alex Noerdin-Nono Sampono diusung Golkar, PPP, dan PDS. Kemudian Jokowi-Ahok diusung PDIP-Gerindra, dan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli diusung PD, PAN, PKB, PBB, dan sejumlah partai lainnya.
Juga 2 pasang calon independen yakni Faisal Basri-Biem Benyamin dan Hendardji Soepandji-A Riza Patria. Calon independen ini masih membutuhkan dukungan KTP. Mereka mendapat waktu hingga 9 April untuk memenuhi persyaratan.
Sumber : http://news.detik.com/read/2012/03/20/102642/1871693/10/3-modal-hidayat-untuk-lawan-foke-jokowi

Posted By : PKS Beringin DS

 

"Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Sebelumnya Meminta Maaf, Apabila ada Kesalahan dan Kekhilafan dalam Menyajikan Informasi Serta terdapat Link-Link yang belum Aktif". Jazzaakallah Khairan Katsiran, Assalamu'alaikum Wr, Wb. ^_^

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates