Assalamu'alaikum, Selamat Datang di Blog Resmi DPC PKS Beringin Deli Serdang - Provinsi Sumatera Utara. www.pks-beringin.blogspot.com. Jika ada pertanyaan dan saran harap di kirimkan ke Email DPC PKS Beringin di.. pks.beringin.deliserdang@gmail.com

Kamis, 15 Maret 2012

Kamis, 15 Maret 2012

Puluhan Warga Palestina Kehilangan Tempat Tinggal





Hidayatullah.com--Sedikitnya sepuluh unit rumah hancur lebur dan 350 unit lainnya rusak akibat serangan ‘Israel’ ke Jalur Gaza sejak hari Jumat (9/ 3/ 2012) lalu.

Wakil dari Kementerian Perumahan dan Pekerjaan Umum, Yasser Al-Shanti mengatakan, serangan itu menyebabkan puluhan warga Palestina kehilangan tempat tinggal. Setiap satu rumah, tuturnya, diperkirakan dihuni oleh lima sampai delapan orang.

Saat ini, ujar Shanti, tim teknikal dari kementerian sedang menghitung nilai kerugian dari kerusakan yang terjadi. “Tetapi ada beberapa area yang belum bisa didatangi karena serangan masih terjadi,” imbuhnya. 

Dukung Perlawanan

Sementara itu, puluhan warga Palestina, Rabu (14/03/2012) siang ikut dalam aksi solidaritas untuk mendukung Gaza dan perlawanan di tengah kota Hebron, atas undangan Ikatan Pemuda Muslim Palestina.

Para peserta aksi membawa bendera dan panji-panji berwarna hijau serta poster solidaritas yang memberikan penghormatan kepada keteguhan di Jalur Gaza dan perlawanan Palestina, juga poster yang memberikan penghormatan kepada tawanan wanita, Hana Shalabi, yang melakukan aksi mogok di penjara Israel, yang kini sudah memasuki hari ke-29 berturut-turut.


Mereka meneriakkan yel-yel yang menegaskan hak perlawanan untuk menghentikan pelanggaran dan agresi Zionis Israel.

Ikatan Pemuda Muslim Palestina menyebutkan bahwa aksi ini dilakukan bersamaan dengan eskalasi agresi Zionis terhadap warga Palestina di Jalur Gaza. kerena Tepi Barat dan Jalur Gaza adalah satu jantung dan tubuh. Aksi solidarita untuk warga di Gaza adalah untuk keteguhan mereka dan penghormatan untuk perlawanan Palestina yang sudah menciptakan perimbangan teror dengan entitas Zionis.*

Posted By : PKS Beringin DS

 

"Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Sebelumnya Meminta Maaf, Apabila ada Kesalahan dan Kekhilafan dalam Menyajikan Informasi Serta terdapat Link-Link yang belum Aktif". Jazzaakallah Khairan Katsiran, Assalamu'alaikum Wr, Wb. ^_^

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates