Assalamu'alaikum, Selamat Datang di Blog Resmi DPC PKS Beringin Deli Serdang - Provinsi Sumatera Utara. www.pks-beringin.blogspot.com. Jika ada pertanyaan dan saran harap di kirimkan ke Email DPC PKS Beringin di.. pks.beringin.deliserdang@gmail.com

Sabtu, 17 Maret 2012

Sabtu, 17 Maret 2012

Heryawan Ingin Wujudkan Jabar Provinsi Teraman





















Bandung - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan memberikan apresiasi terhadap komitmen Forum Ormas Jabar yang menolak semua bentuk terorisme, radikalisme, dan separtisme.

Komitmen itu, katanya, sejalan dengan misi Pemprov yang ingin mewujudkan Jawa Barat sebagai provinsi teraman di Indonesia.

“Saya apresiasi dengan apa yang dilakukan forum ormas hari ini. Komitmen ini sebagai perwujudan kepedulian elemen masyarakat terhadap daerahnya sendiri. Insya Allah dengan tekad bersama, kita akan wujudkan Jabar sebagai provinsi paling aman dan damai di Indonesia,” kata Heryawan usai memimpin apel Forum Ormas Jabar di Lapangan gasibu Jalan Diponegoro Kota Bandung, Sabtu (17/3/2012).

Heryawan berharap, deklarasi pernyataan sikap Forum Ormas Jabar akan membuat setiap jengkal wilayah Jabar benar-benar kondusif. Bahkan tujuan Jabar sebaga provinsi teraman dan terdamai di Indonesia bakal terwujud.

“Kita sepakat menolak segala bentuk terorisme, radikalisme dan separatisme yang merongrong kondusivitas negara karena merupakan kejahatan kemanusiaan,” paparnya.



Ormas se-Jabar Nyatakan Perang Terhadap Terorisme-Radikalisme-Separatisme

Ratusan massa yang tergabung dalam Forum Organisasi Masyarakat dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) se-Jabar membubuhkan tanda tangan di atas kain sepanjang 1.000 meter sebagai komitmen menolak terorisme, radikalisme, dan separatisme.

Penandatanganan bersama itu dilakukan usai pelaksanaan apel besar Forum Ormas Jabar di Lapangan Gasibu Jalan Diponegoro Kota Bandung, Sabtu (17/3/2012).

Penandatanganan diawali oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan yang memimpin apel itu, lalu diikuti anggota Forum Ormas.

Koordinator Forum Ormas Jabar Hendra mengatakan Forum Ormas Jabar juga akan melakukan koordinasi dan melapor ke instansi berwenang dan terkait jika melihat atau mendengar indikasi aktivitas radikalisme, terorisme, dan separatisme.

“Forum Ormas Jabar bertekad ikut serta menjaga dan memelihara keamanan dari gangguan dan ancaman. Kita akan lakukan koordinasi dan melaporkan kepada pihak berwenang jika mendengar atau melihat tindakan berbau terorisme, radikalisme, dan separatisme,” tegasnya.

Sementara itu, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan memberikan apresiasi terhadap komitmen Forum Ormas Jabar yang menolak semua bentuk terorisme, radikalisme, dan separtisme. Komitmen itu sejalan dengan misi Pemprov Jabar yang ingin mewujudkan sebagai provinsi teraman di Indonesia.

“Saya apresiasi dengan apa yang dilakukan Forum Ormas hari ini. Komitmen ini sebagai perwujudan kepedulian elemen masyarakat terhadap daerahnya sendiri. Insya Allah dengan tekad bersama, kita akan wujudkan Jabar sebagai provinsi paling aman dan damai di Indonesia,” kata Heryawan.(inilah.com)


Posted By : PKS Beringin DS
Bekerja untuk kejayaan Beringin adalah ibadah

 

"Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Sebelumnya Meminta Maaf, Apabila ada Kesalahan dan Kekhilafan dalam Menyajikan Informasi Serta terdapat Link-Link yang belum Aktif". Jazzaakallah Khairan Katsiran, Assalamu'alaikum Wr, Wb. ^_^

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates