Assalamu'alaikum, Selamat Datang di Blog Resmi DPC PKS Beringin Deli Serdang - Provinsi Sumatera Utara. www.pks-beringin.blogspot.com. Jika ada pertanyaan dan saran harap di kirimkan ke Email DPC PKS Beringin di.. pks.beringin.deliserdang@gmail.com

Kamis, 15 Maret 2012

Kamis, 15 Maret 2012

Politik · Hukum · Peristiwa · Kriminal · Opini Anda · Info Anda · Forum · Foto · TV * detikNews * Berita PKS Siapkan Berbagai Skenario Jika Gagal Gandeng Foke


Jakarta Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masih terus mengupayakan incumbent Fauzi Bowo untuk dapat diduetkan dengan kadernya, Triwisaksana. Namun Jika gagal menggandeng sang incumbent gubernur DKI, PKS menyiapkan skenario lain di Pilkada DKI Jakarta. 

"Berbagai skenario, kami sudah siap. PKS akan tetap maju," ujar Wakil Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah Banten, Jakarta, dan Jawa Barat, Yudi Widiana Adia kepada detikcom, Kamis (15/3/2012). 

Ditanya lebih lanjut tentang skenario tersebut, Yudi mengatakan, PKS akan mengumumkannya dalam waktu dekat. Anggota Komisi V DPR ini enggan membeberkan strategi lain jika gagal menggandeng Foke. "Ada strategi lain. Nanti ada waktunya diumumkan," elaknya. 

Meski demikian, Yudi mengatakan, sejauh ini PKS tetap optimis jika skenario pasangan Fauzi Bowo (Foke) dengan Triwisaksana (Sani) akan terus berlanjut hingga Pilkada DKI Jakarta.

Terkait pernyataan senior PDIP, Taufik Kiemas yang mendorong koalisi PD-PDIP dengan menduetkan Fauzi Bowo-Adang Ruchiatna, Yudi menegaskan PKS tidak khawatir dengan hal tersebut. 

"PDIP kan datang (melamar) belakangan. Kami sudah lama. Dan saya yakin dalam tubuh PDIP sendiri masih ada kontraksi internal, karena masih kuat kader PDIP yang menginginkan Jokowi," pungkas Yudi. 

Tarik menarik Foke di antara PKS dan gabungan Partai Demokrat-PDIP menjelang penutupan pendaftaran cagub-cawagub peserta Pilkada DKI Jakarta 19 Maret 2012 mendatang makin panas. Sebelumnya Wakil Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah Banten, Jakarta dan Jawa Barat, Yudi Widiana tetap optimis bisa mengusung duet Fauzi Bowo (Foke)-Sani di pilkada DKI. Sementara anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Achmad Mubarok juga mengungkapkan duet Foke-Adang Ruchiatna hanya tinggal ketuk palu. PD menurutnya sudah memantapkan diri maju bersama PDIP.

Posted By : PKS Beringin DS

 

"Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Sebelumnya Meminta Maaf, Apabila ada Kesalahan dan Kekhilafan dalam Menyajikan Informasi Serta terdapat Link-Link yang belum Aktif". Jazzaakallah Khairan Katsiran, Assalamu'alaikum Wr, Wb. ^_^

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates