Assalamu'alaikum, Selamat Datang di Blog Resmi DPC PKS Beringin Deli Serdang - Provinsi Sumatera Utara. www.pks-beringin.blogspot.com. Jika ada pertanyaan dan saran harap di kirimkan ke Email DPC PKS Beringin di.. pks.beringin.deliserdang@gmail.com

Kamis, 15 Maret 2012

Kamis, 15 Maret 2012

Al Ikhwan: Silahkan Emirat Lakukan Penyidikan




Hidayatullah.com--Dr. Mahmud Ghazlan juru bicara Al Ikhwan Al Muslimun kembali menegaskan bahwa adanya masalah dengan Emirat bukan berarti ada perbedaan dengan negara itu di seluruh aspek. Adanya perselisishan antara aparat Emirat dengan Syeikh Al Qaradhawi tidak berarti adanya perselisihan dengan negara itu secara keseluruhan, demikian lansir Al Arabiya (15/3/2012).
Ghazlan juga menyatakan jika pihak Emirat hendak melakukan penyidikan masalah itu maka hal itu merupakan hak mereka,”Dan saya menyambut hasilnya baik itu untuk maslahat kami atau untuk menghadapi kami.”

Syeikh Al Qaradhawi Tiba di Kairo
Sementara itu di kesempatan yang berbeda Syeikh Al Qaradhawi dikabarkan telah tiba di Kairo. Ketua Persatuan Ikatan Ulama Muslim ini berkunjung ke Kairo setelah Dr. Mahmaud Ghazlan mengeluarkan pernyataan yang ditujukan ke pihak Emirat setelah Dhahi Khalfan kepala Kepolisian Dubai menyebutkan bahwa pihaknya akan menahan Syeikh Al Qaradhawi melalui pihak Interpol, demikian lansir Bawwabah Al Ahram (14/3/2012).
Hanya saja situs berita Mesir itu tidak menyebutkan secara rinci apa agenda kunjungan Syeikh Al Qaradhawi ke Kairo.

Posted By : PKS Beringin DS

 

"Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Sebelumnya Meminta Maaf, Apabila ada Kesalahan dan Kekhilafan dalam Menyajikan Informasi Serta terdapat Link-Link yang belum Aktif". Jazzaakallah Khairan Katsiran, Assalamu'alaikum Wr, Wb. ^_^

Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates